Dengan Rp 3 Jutaan, Kini Bisa Terbang Langsung Rute Singapura-Jerman

Scoot-rute-Singapura-Berlin.jpg
(Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Anda ingin terbang ke Jerman dengan biaya ekonomis? Jangan khawatir, maskapai pepenerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines (SIA) Group, Scoot membuka rute baru yang langsung melayani rute Singapura-Berlin, Jerman.

Dengan rute ini, wisatawan asal Indonesia bisa bepergian ke Berlin, Jerman melalui Singapura. Penerbangan ke Berlin dari Singapura bisa dilakukan dari empat kota di Indonesia, termasuk Denpasar, Jakarta, Palembang dan Surabaya.

Dengan harga mulai dari Rp3,6 jutaan (perjalanan satu arah), dan Rp6,3 jutaan (PP) untuk penerbangan kelas ekonomi.

Dikutip dari Suara.com, Selasa 27 Maret 2018, penerbangan destinasi jarak jauh yang dihadirkan Scoot kali ini, bukanlah kali pertama. Sebelumnya maskapai penerbangan ini telah melakukan penerbangan langsung ke Athena, Yunani, Honolulu dan Amerika Serikat.

"Berlin menempati peringkat kota terbaik untuk milenial, karena kota ini terkenal akan kekayaan sejarah, seni dan budayanya. Berlin juga merupakan kota yang modern, sangat cocok dengan target pasar Scoot," ungkap Vinon Kannan, Chief Comercial Officer (CCO) Scoot pada konferensi press Scoot2Berlin di Jakarta, Selasa 27 maret 2018.


Berlin juga menjadi pintu gerbang bagi traveler yang ingin menjelajahi Eropa. Seperti Belanda, Denmark, Polandia, Republik Ceko dan Belgia.

Hingga saat ini, kata Kannan, Scoot menjadi satu-satunya maskapai penerbangan bertarif rendah di Asia Tenggara, yang menawarkan penerbangan langsung dari Singapura ke Berlin.

"Penerbangan akan dilakukan empat kali seminggu dari Singapuran ke Berlin, mulai 20 Juni 2018," tambah dia.

Nantinya, penerbangan akan dioperasikan oleh pesawat berbadan lebar dengan gang ganda, Boeing 786 Dreamliner, yang memberikan pengalaman menaiki maskapai penerbangan full-service. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id