Meriahkan Imlek, Grand Elite Hotel Sajikan Dinner Spesial Berhadiah Tiket Pesawat

Chinesse-Dinner-New-Year.jpg
(Istimewa)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ayo, rayakan kemeriahan tahun baru Imlek bersama Grand Elite Hotel Pekanbaru. Karena hotel ternama di Pekanbaru ini menghadirkan promo Chinesse New Year Dinner di Sultan Palace Hall.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati kepada RIAUONLINE.CO.ID menjelaskan, promo ini berlangsung pada Kamis, 15 Februari 2018. Acara disiapkan dengan meriah, karena mereka mendatangkan penyanyi Cythia Kho untuk menghibur para tamu.

Akan ada juga doorprise menarik yang bisa dibawa pulang tamu yang beruntung. Diantaranya berupa satu tiket pesawat terbang, LED TV 20 inchi dan hadiah menarik lainnya. Masih ada lagi angpau free dan lucky draw serta penampilan barongsai.

Dan yang sudah pasti menjadi yang utama adalah sajian menu spesial Ciak Tok Dinner ala Sultan Palace Hall.


Ada dua paket pilihan yang bisa anda nikmati. Pertama, Paket 1 senilai Rp 2.888.000 nett/table. Dalam paket ini tersaji salad udang galah dua rasa, Soup ikan daging kepiting, Ayam kodok (Ayam isi), bebek catur, kailan cah udang, ikan kerapu steam hongkong, mie/nasi/tonghun goreng seafood, es longan, dan pudding.

Sedangkan paket 2 dengan harga Rp 3.888.000 nett/table. Anda bisa menikmati sajian Ling Poa, soup sirip ikan daging kepiting, Nopo (Udang mente, Le Hong Kien), Hoisom Cah Hupio, bebek peking, ikan kerapu steam taucho, Rusa lada hitam,Mie/nasi/Tonghun Goreng Seafood, Es buah Naga Merah, dan Buah Iris.

"Ayo, makan malam bersama Grand Elit Hotel Pekanbaru dalam rangka perayaan Imlek, dan Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik yang sudah kami siapkan. Chinese New Year Dinner akan berlangsung pada hari Kamis 15 Februari 2018 mulai pukul 19.00 WIB," kata Henni 12 Februari 2018.

Jadi, jangan lewatkan perayaan malam tahun baru Imlekmu dan percayakan bersama Grand Elit Hotel Pekanbaru. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id