Nikmatnya Bakso Igo Mbah Minah, Pakai 95 Persen Daging Sapi

Bakso-Igo-Mbah-Minah.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Rumah makan Mbah Minah yang beralamat di Jalan Durian, Pekanbaru kembali menghadirkan promo menu baru, yakni Bakso Igo. Bakso ini dijamin kehalalannya karena setiap proses diawasi langsung. Mulai dari pemilihan daging sapi segat, hingga proses penggilingan.

"Menu baru kita Bakso Igo, 95 persen daging sapi segar, hanya 5 persen tepung tapioka," kata Manajer Operasional RM Mbah Minah, Heri Widianto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 4 Desember 2018.

Kehadiran Bakso Igo Mbah Minah ini menjawab kegelisahan masyarakat Pekanbaru atas isu-isu negatif mengenai bakso belakangan ini.

"Sumber daging sapi kita jelas dan terpercaya, kita awasi. Diproses dengan jelas juga. Ya, bakso kami dikemas dengan komposisi lebih jelas. Mencoba menyajikan bakso higenis, sehat, bergizi dan enak karena lebih banyak daging daripada tepungnya," jelas Heri.

Untuk harga, Bakso Igo Mbah Minah cukup ramah di kantong, mulai dari Rp 16.000. "Kenapa gak mahal? Orientasi kita bukan harga, tapi bisa edukasi masyarakat bahwa bakso itu daging sapi segar yang dikonsumsi untuk kesehatan. Mengajak masyarakat makan bakso yang lebih sehat dan jelas," ujarnya.


Menu Bakso Igo ada 5 varian, yakni bakso igo sapi dengan harga Rp 25 ribu, bakso tengkleng Rp 22 ribu, bakso mie Rp 16 ribu, bakso kosongan Rp 16 ribu, dan bakso mie ayam Rp 18 ribu.

Selain itu, Anda berkesempatan mendapatkan Vocher diskon Bakso Igo Mbah Minah setiap kali menyantap menu-menu disini.

"Minimal belanja Rp 25 ribu berhak mendapatkan satu buah vocer yang berlaku untuk menu bakso saja," promonya.

Mbah Minah merupakan tempat makan yang menghadirkan beragam menu khas Jawa. Untuk menemani Anda bersantap menu-makanan, tersedia 19 varian minuman khas jawa yang diberi nama de Djahe.

Menu ini diantaranya, susu telor madu jahe (stmj), uwuh, kunir asem, beras kencur, lemon madu jahe, gula batu jahe, susu teh jahe, kencur lemon jahe, susu kopi jahe, secang dan lainnya. Harga mulai Rp 10 ribu saja.

Nah, bagi anda yang tidak sabar menikmati kenikmatan 30 lebih menu-menu Mbah Minah, langsung saja datang ke jalan Durian Pekanbaru. Mbah Minah Buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 22.00 WIB. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id