HokBen Hadirkan Menu Baru, Ayam Goreng Cita Rasa Khas Jepang

hokben.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANABRU - Dalam upaya memperkuat posisi industri restoran tanah air, HokBen terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para konsumennya. Kali ini, HokBen menghadirkan menu baru yakni HokBen Fried Chicken dengan sajian ayam goreng dan balutan crispy dengan cita rasa khas Jepang.

Tak hanya itu, HokBen Fried Chicken juga disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta menu tambahan salad dengan kesegaran yang khas.

Sejak 1 Desember 2021, menu ini nyatanha sudah hadir di seluruh store HokBen Jabodetabek dan kini hadir di Kota Pekanbaru.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky menyebut hadirnya HokBen Fried Chicken ini menjawab kebutuhan pelanggan sebab ayam goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia dan digemari semua kalangan.

"Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya," ujar Lucky, Selasa 11 Januari 2022.


Dijelaskan Lucky, selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak, dan menunya yang beragam. Sehingga hadirnya HokBen Fried Chicken membuat varian menu HokBen terasa semakin lengkap.

Meski dikenal sebagai restoran cepat saji bergaya Jepang namun tetap cocok dengan lidah orang Indonesia.

"Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda," jelasnya.

Sementara itu, Store Manager HokBen Living World Pekanbaru, Orin mengatakan untuk HokBen Fried Chicken disajikan dengan 2 pilihan yakni Ala Carte dan juga menu paket.

"Menu Ala Carte ada beberapa pilihan harga yakni HokBen Fried Chicken 1 pc dengan harga Rp 23.000, HokBen Fried Chicken 2 pcs dengan harga Rp 40.000 dan yang ketiga adala HokBen Fried Chicken 9 pcs dengan harga Rp 160.000," tuturnya.

Sedangkan untuk menu paket terdiri dari 1 pc HokBen Fried Chicken + Nasi + Minum + Salad dengan harga Rp 39.000. Kemudian 2 pcs HokBen Fried Chicken + Nasi + Minum + Salad dengan harga Rp 53.000.

"Harga-harga tersebut semuanya sudah termasuk pajak," jelasnya.


Diungkapkan Orin, HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. Bahan bakunya yang berkualitas dengan racikan bumbu khas membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa yang unik.

Ditambah tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Sehingga menjadikan HokBen Fried Chicken Krispy di luar dan lezat di dalam.

"Kita ingin semua ada di HokBen. Jadi tak hanya menu-menu yang biasanya ada di HokBen, kali ini Fried Chicken juga sudah ada. Jadi tinggal datang ke sini, pesan sesuai selera anda," tutupnya.