Akhir Pekan Menyenangkan dengan Diskon Menginap di Mutiara Merdeka

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pekanbaru sebagai salah satu kota bisnis yang sedang berkembang, disibukkan dengan berbagai aktivitas setiap harinya. Dan kesibukan tersebut akan sedikit berkurang ketika akhir pekan. Demikian pula okupasi hotel-hotel di Pekanbaru, akan menurun 10-20 persen pada saat weekend atau akhir pekan.

 

Hotel Mutiara Merdeka memanfaatkan kondisi ini untuk memberikan promo khusus kepada masyarakat Pekanbaru untuk menikmati akhir pekan dengan paket Room Sale pada saat weekend khusus kamar Deluxe. Paket ini dimulai dari harga Rp299.000,-nett. Promo Weekend yang dikeluarkan hotel di bilangan Jl. Yos Sudarso Pekanbaru ini terbilang berani dan jarang dilakukan hotel sekelas Bintang 4.


"Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dengan ukuran kamar yang sangat besar sekelas hotel Bintang 4. Dengan promosi ini, tamu hotel apalagi yang akan membawa keluarganya dapat menghabiskan akhir pekannya di Hotel. Anak-anak menikmati waktu liburnya dengan berenang dan para orang tua bisa mnggunakan fasilitas fitness. Bahkan ada diskon menarik untuk perawatan di Reyssa Spa juga,” kata General Manager Hotel Mutiara Merdeka, Ery Zondra melalui rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat (27/8/2015).


 

Selain itu, lanjut Ery, Hotel Mutiara Merdeka juga memberikan Food Promo yang dapat dinikmati dengan keluarga di Kuantan Coffee Shop yaitu Paket Cemilan mulai dari harga Rp30.000,-nett sudah termasuk segelas kopi atau teh dan seporsi cemilan dengan pilihan pisang goreng, singkong goreng atau Tape goreng yang gurih hasil racikan chef berpengalaman.


Hotel berbintang empat pertama di Pekanbaru tersebut, akan segera menyelesaikan renovasi tahap awalnya yaitu tampilan luar gedung yang didesain minimalis modern.

 

"Kini sudah mencapai tahap 75 persen. Kita akan siap bersaing dengan hotel yang sudah ada sebelumnya. Hotel Mutiara Merdeka sendiri memiliki 165 kamar dengan 4 tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, Indragiri Suite dan Mutiara Suite. Ditambah dengan fasilitas 11 Meeting room, Reyssa SPA, The Kuantan Coffee Shop, Swimming Pool dan Fitness Centre serta gerai belanja, 24 hours room service, free parking, high speed internet access (free Wi-Fi), business centre dan taxi service," tandas Ery.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline