Heboh Cewek dan Honorer Open BO di Siak, Satpol-PP Janji akan Razia

Prostitusi-online3.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, SIAK-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Siak akan melakukan razia rutin setelah heboh ada cewek dan honorer pemerintah tawarkan open BO di hotel. 

Satpol PP Siak mengaku belum tahu sama sekali mengenai cewek Open BO menggunakan aplikasi online.

 

"Kami baru tahu di Siak ada prostitusi lewat aplikasi," ungkap Kepala Bidang Penegakan Hukum dan perundang-undangaan (Satpol-PP) Siak, Subandi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 24 November 2023.

 

Ia menjelaskan, Satpol PP Siak akan menyelidiki lebih lanjut dan akan merazia rutin seluruh hotel di Siak. 

 


Selama ini, jelas Subandi, Satpol PP Siak rutin melakukan razia penyakit masyarakat. Bulan lalu, Oktober 2023, Satpol PP  merazia di warung remang-remang. 

 

"Jadwal razia Satpol-PP tersusun, kita tidak bisa sembarangan melakukan razia, kecuali ada laporan dari masyarakat ataupun perintah dari Pemda kita langsung melaksanakan razia," ungkap Subandi. 

 

Sebelumnya, warga Siak resah dengan pemesanan perempuan menggunakan aplikasi online atau lazim disebut cewek Open BO.

 

"Cewek open BO itu menjajakan dirinya melalui aplikasi, saya diberitahu teman sambil memperlihatkan aplikasi, ini ada cewek BO, statusnya dari remaja hingga honorer pemerintahan di Siak," jelas Rian, warga Kabupaten Siak, Rabu, 22 November 2023.

 

Tak hanya itu, tutur Rian, penjaja kenikmatan duniawi tersebut menjajakan dirinya pada hotel terkenal di Kota Siak.

 

Saat diakses melalui media sosial di beberapa tempat di Siak banyak muncul cewek-cewek open BO, jarak lokasi tidak jauh dari pusat Kota Siak.