Mayat Pria di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Bungaraya Siak

Mayat-pria-ditemukan-di-pinggir-jalan-siak.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK - Mayat pria tergeletak di pinggir jalan dekat perkebunan sawit menggegerkan warga Dusun Teluk Musahab, Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Senin, 28 Agustus 2023, 

Berdasarkan KTP yang ditemukan di tas korban, mayat tersebut adalah Darwis, warga RT 01 RW 01, Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh.

Korban ditemukan pertama kali oleh David Pratama, pekerja PT Teguh Karsa Wana Lestari (TKWL). Saat dihampiri, kondisi korban sudah kaku tidak bernyawa.

"Setelah saya lihat, ternyata bapak itu sudah kaku dan tak bernyawa, kemudian saya minta tolong kepada warga sekitar, setelah warga berdatangan saya menghubungi Humas PT TKWL untuk memberitahu hal ini. Tak lama kemudian pihak keluarga korban tiba di TKP, " ungkap David.

David mengaku tidak mengenal korban. Namun, ia pernah melihat dan mendengar bahwa korban adalah pekerja di kebun sawit milik Haji Alwi.


"Saya tidak kenal dengan korban, namun informasinya beliau pekerja di kebun sawit milik Haji Alwi, diduga korban jatuh dari tadi malam, karena terlihat sepeda motornya dan bekas ban motor juga tidak ada satupun, karena terkena hujan tadi malam yang begitu deras," ungkapnya. 

Kapolsek Bungaraya AKP Selamat, Kanit Intel, Kanit Reskrim serta Bhabinkamtibmas Bungaraya tiba di TKP melakukan pengecekan dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

"Kita melakukan pemeriksaan kepada korban dan TKP, ditemukan tas yang didalamnya ada tempat nasi, dompet, KTP, uang, rokok, golok serta obat Promag. Untuk saat ini korban kita bawa ke Puskesmas Bungaraya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap AKP Selamat. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan benturan benda keras di tubuh korban. Menurut, keluarga dan rekan kerja, korban sering mengeluh sesak nafas dan sakit di dada.

"Kelihatannya tidak ada kekerasan atau benturan benda keras kepada korban, cuman ada sedikit bekas tetesan air mata yang diduga dia meninggal karena sakit. Selain itu, berdasarkan info dari keluarga korban dan rekan kerja korban, memang korban sering mengeluh sesak nafas dan sakit dada sebelah kiri, kemungkinan korban mengalami gangguan jantung. Dan ini tadi dapat informasi hasil visum dari pihak rumah sakit, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.