Laga Kambing Dua Sepeda Motor di Bathin Solapan Telan Korban Jiwa

laka-motor.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan lingkar Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 1 Desember 2020 sekira Pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan Sepeda motor kawasaki KLX tanpa nomor polisi dengan sepeda motor honda beat BM 2011 DF.

Akibat insiden itu, pengendara sepeda motor honda beat BM 2011 DF yang dikendarai oleh RH (23) meninggal dunia di lokasi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan membenakan telah terjadi insident yang mengakibatkan satu meninggal dunia dalam laka lantas tersebut.

"Akibat kecelakaan tersebut, satu korban meninggal dunia," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan disampaikan Kasat Lantas, AKP Hairul Hidayat kepada RIAU ONLINE.CO.ID, Rabu, 2 Drsember 2020.

Kasat Lantas menyebut, peristiwa bermula saat satu unit Sepeda motor kawasaki KLX tanpa plat yang dikendarai oleh E (36) dengan membawa penumpang wanita inisial S (38) datang dari arah PT. Darmali hendak menuju ke arah simpang lima.

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor honda beat BM 2011 DF dikendarai RH (23).

"Sehingga karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi maka terjadilah laka lantas tersebut," jelas Kasat Lantas.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor honda beat BM 2011 DF dikendarai RH mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi.

Sedangkan pengendara sepeda motor KLX, E dan penumpangnya S mengalami luka-luka serta kedua kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan.

"Kami masih mendalami dan memeriksa saksi-saksi terkait dengan kejadian laka lantas tersebut," pungkas Kasat Lantas.