KONI Bengkalis Bantu Sarana Olahraga Bagi Warga Jalani Karantina Covid-19

ketua-koni-bengkalis-2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis membantu sarana olahraga untuk warga yang sedang menjalani karantina Covid-19, di Badan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Bengkalis.

"Kita sudah kirimkan peralatan olahraga, nantinya bisa digunakan saudara kita yang dikarantina agar berolahraga guna meningkatkan daya tubuh," kata Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 14 Oktober 2020.

Ucok sapaan akrab Darma Firdaus, menambahkan peralatan olahraga yang telah dikirimkan itu berupa bola voli, bola badminton, Net voli dan lainnya.

"Kondisi saat ini, kita semua diimbau untuk berjemur dan berolahraga. Makanya kita kirimkan sarana olahraga bagi warga yang dikarantina agar semua tetap sehat dan menghilangkan jenuh selama dikarantina," terang Ucok.

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian KONI Bengkalis. Diserahkan langsung Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus didampingi Wakil Sekretaris Idris dan wakil ketua bidang organisasi Sriyono kepala Dinas Kesehatan dr.Ersan Saputra, TH.

Sementara, Kadis Kesehatan dr.Ersan Saputra memberi apresiasi atas kepedulian KONI Kabupaten Bengkalis. Apa yang telah diberikan dinilai sangat bermanfaat untuk warga yang sedang menjalani isolasi terpadu karena Covid-19.

"Kita mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa fasilitas olahraga yang diperuntukkan kepada saudara saudara kita yang terkonfirmasi Covid-19," imbuhnya.