Indra Gunawan Eet Temui Mashuri di Kediamannya

eet-mashuri.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Meski gagal maju pada Pilkada Bengkalis tahun ini, ternyata keberadaan Masuri yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis masih diperhitungkan Paslon peserta Pilkada Bengkalis. Ini terbukti dengan datangnya Indra Gunawan Eet Calon Bupati Bengkalis nomor urut empat untuk bersilaturahmi dengan Masuri, Rabu 30 September 2020 malam.

"Alhamdulillah, saya semalam kedatangan tamu salah satu calon pemimpin daerah di kediaman kami dalam rangka membicarakan bagaimana Kabupaten Bengkalis kedepan," ungkap Masuri, Kamis 1 Oktober 2020 kepada RIAUONLINE.

Menurut dia, saat silaturahmi kemarin banyak yang dibicarakan terkait bagaimana kedepan untuk membangun Bengkalis ini lebih baik.

"Tentunya, terhadap calon lainnya juga akan membahas hal yang sama. Saya pribadi juga sudah dihubungi oleh teman-teman calon lainnya, seperti Abi Bahrum, Kaderismanto dan Kasmarni. Pada intinya kita mempersilahkan saja," ungkapnya.

Menurut dia, pihaknya bangga Bengkalis mempunyai putra putri terbaik dalam berkontestasi Pilkada tahun ini. Biar masyarakat memilih sesuai hati nurani dan tentunya tidak ada intervensi dari siapapun.

"Mudah mudahan nantinya, yang duduk itulah yang terbaik dari Paslon yang ada saat ini. Kedepan siapapun yang duduk menjadi bupati dan wakil bupati terpilih, mari kita dukung secara keseluruhan tanpa ada perbedaan," tambahnya.

Menurut dia, pihaknya juga memberikan kebebasan kepada timnya dahulu untuk bergabung mendukung salah satu dari Paslon yang ada, yang penting tidak ada tekanan dari siapapun, karena intinya demokrasi dibangun dengan hati yang ikhlas.

"Sampai hari ini, saya belum bisa memberikan satupun arahan untuk mendukung ke salah satu paslon. Karena bagaimanapun saya ingin mendengarkan dari Paslon yang lain. Nanti di bulan Oktober saya akan memberikan support bagi yang bisa mendekatkan programnya terhadap ekonomi kerakyatan sampai di bawah," pungkasnya.