Jelang Pencabutan Nomor Urut Paslon, Indra Eet: Asal Jangan Nomor Lima

Indra-Gunawan-Eet.jpg
(Indra Gunawan Eet/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Jelang pengambilan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis di KPU Bengkalis, Kamis 24 September 2020 besok, Sejumlah Paslon nyatakan diri siap untuk menerima nomor urut berapapun yang mereka dapatkan. Para Paslon yakin semua nomor baik.

"Berapapun nomornya nanti kita terima, tidak ada harus nomor sekian, asal jangan nomor lima sajalah, karena yang Paslonkan cuman empat," kata Indra Gunawan Eet dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Rabu 23 September 2020 petang.

Hal sama juga diungkap Paslon Abi Bahrun - Herman, pasangan ini tidak mematok harus nomor urut berapa yang mereka dapat.

"Kalau kita yang penting nomor urut yang kita dapat nomor urut menang saja. Kalau angkanya kita serahkan kepada Allah," terangn Abi Bahrun.

Sementara itu, wakilnya Herman juga mengatakan hal yang sama. Menurut mereka berapapun nomor yang dikasih sudah ketetapan Allah, jadi tidak ada khusus meminta harus nomor sekian untuk pasangan ini.

"Bagi kita nomor ini hanya urutan semata," terangnya.

Paslon yang berjargon Aman ini, mengatakan pihaknya akan hadir dalam pencabutan nomor besok. Selain itu nanti setelah penetapan nomor, pihaknya akan meminta ditepungtawarkan sebagai bentuk doa selamat kepada LAMR Bengkalis.

"Besok kita hadir, tidak ada kegiatan khusus untuk besok, yang jelas kita akan tepuk tepung tawar saja bersama LAMR Bengkalis, minta didoakan keselamatan," pungkasnya.