Demokrat Bengkalis Mulai Panaskan Mesin Partai Menangkan Kasmarni-Bagus

juanda.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bengkalis, mulai memanaskan mesin politik dalam pilkada 2020 dengan melakukan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Selasa, 8 September 2020 malam ini, di salah satu hotel di Bengkalis.

Dalam kegiatan itu, akan dihadiri bacalon bupati Bengkalis yang diusung partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kasmarni-Bagus Santoso (KBS).

Hal itu disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasim. Dia menambahkan, kegiatan yang akan diselenggarakan malam nati juga dihadiri unsur DPD Demokrat provinsi Riau, Segenap pengurus DPC Partai Demokrat Bengkalis. DPAC 11 Kecamatan dan seluruh kader Partai Demokrat.

"Sesuai dengan instruksi Ketua umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, bapak Agus Harimurti Yudhoyono, maka kita akan menggerakkan semua kekuatan dalam memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus santoso," katanya disampaikan melalui Ketua Bapilu Partai Demokrat, Juanda, SE MM, kepada wartawan, Selasa 8 September 2020.

Juanda menambahkan, Rakorcab tersebut bertujuan dalam rangka konsolidasi mesin Partai Demokrat dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa untuk menggerakkan semua Kekuatan dalam memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus santoso.

"Pun demikian, kegiatan malam nanti akan dilakukan dengan tetap mengikuti aturan berlaku sesuai Protokol Covid," pungkasnya.