Kader PKB Dukung Kasmarni-Bagus, Iskandar: no comment

kasmarni-bengkalis.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Ketua Tim Pemenangan paslon Kasmarni Bagus Santoso (KBS), Iskandar enggan menanggapi adanya praktek politik dua kaki yang masih terus dimainkan Wakil Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis, Reza Zuhelmy.

Dia juga enggan menanggapi adanya kader partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut mendukung selain paslon yang diusung partai PKB.

"Soal itu, saya no comment," kata Iskandar SH, Kamis 3 September 2020 di Posko pemenangan KBS, Jalan Gatot Soebroto, bengkalis.

Pun demikian, Iskandar merupakan kader Partai Gerindra inipun mengakui bahwa kader PKB yang dimaksud juga hadir saat rapat koalisi KBS, di Duri baru-baru ini. Dia menegaskan saat itu ia pun ditunjuk dan di percayai bacalon bupati Kasmarni untuk menjadi Ketua tim pemenangan KBS.

"Alhamdulillah, saat rapat koalisi partai saya dipercaya dan ditunjuk oleh ibuk Kasmarni sebagai ketua tim pemenangan KBS," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis, Misliadi tidak ambil pusing dengan ulah kadernya tersebut.

Menurutnya, hanya akan menghabiskan energi bila menanggapi hal itu.

"Malas kita menanggapinya, memangnya dia siapa?," cetus Misliadi dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin 31 Agustus 2020 lewat sambungan telepon.

Misliadi yang juga ketua Koalisi Rakyat Paslon Kaderismanto-Iyet Bustmi inipun mengakui, pasca dukungan DPP PKB diberikan kepada Iyet Bustami maka sebagai kader PKB harus taat dan patuh terhadap arahan partai.

"Disini sudah jelas, PKB mendukung kader terbaik, yaitu Iyet Bustami berpasangan dengan calon bupati Kaderismanto. Idealnya sebagai kader, maka kita akan bersama-sama memenangkan paslon KDI," tutupnya.