Ayah Kandung Ketua DPD PAN Bengkalis Tutup Usia

orang-tua-dpd-pan.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Innalillahi wainnal ilaihi rojiun, berpulang kerahmatullah H. Abdul Karim, HM Bin H. Mustafa, orang tua Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Syaukani Al Karim.

Almarhum, juga tokoh masyarakat Kecamatan Bantan ini tutup usia pada hari ini, Senin 4 Mei 2020/11 Ramadhan 1441 H, pukul 00.30 WIB di Bantan Tua, Kecamatan Bantan.

Kabar duka tersebut menghiasi laman media sosial (Medsos) di tengah pandemi Covid-19. Postingan dari akun Facebook (FB) Syaukani Al Karim itu menuliskan kepergian orang yang dicintai menghadap sang khaliq.

"Assalamualaikum, Wr, Wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ayahanda kami H. Abdul Karim HM bin H. Mustafa, pada hari ini, Senin 4 Mei 2020/11 Ramadhan 1441 H, pukul 00.30 WIB di Bantan Tua, Kecamatan Bantan. Atasnama keluarga, jika ada kesalahan Almarhum semasa hidupnya, kami mohon dimaafkan. Semoga Almarhum dan kita semua selalu berada dalam kasih sayang Allah SWT. Amiin, Wassalam. Syaukani Al Karim," tulis Syaukani Al Karim dilaman medsosnya.

Dikonfirmasi, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi juga dari Partai Amanah Nasional, Kabupaten Bengkalis membenarkan kabar duka tersebut.

"Kita juga sudah mendapatkan kabar duka tersebut. Semoga Ayahanda Ketua kami khusnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan. Amin," ujar Syaiful Ardi samberi menambahkan Jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis turut berduka.