Dua Pemancing Tenggelam di Pantai Teluk Papal Ditemukan Tewas

Kapal-Tenggelam-Ilustrasi.jpg
(INTERNET)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dua warga dilaporkan tewas tenggelam saat memancing, di Pantai Teluk Papal, Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rabu 11 Maret 2020 malam tadi.

Keduanya tenggelam saat akan menyeberang menuju tepian pantai, dari batu pemecah ombak yang berjarak 600 meter.

Kapolsek Bantan, AKP Indra Lukman Prabowo mengatakan, kejadian kecelakaan laut itu menimpa dua korban yakni, Suardin bin Katemin (38) dan Feriawan bin Tukijo (33). Mereka diketahui adalah warga Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan.

"Informasi yang kami dapatkan, kedua korban hendak pergi memancing di batu pemecah ombak yang berada di Pantai Teluk Papal tersebut," kata Kapolsek Bantan, Kamis 12 Maret 2020.

Insiden itu pertama kali diketahui oleh teman korban Zeli Isnanto sekitar jam 21.30 WIB. Dia sempat mendengar teriakan mintak tolong dari arah batu pemecah ombak.

"Dari keterangan saksi, kedua korban sebelumnya sempat berteriak minta tolong," terang Kapolsek Bantan.

Merekapun bergegas pergi ke bibir pantai untuk memastika suara tersebut, namun sesampai di sana tidak ada lagi cahaya penerangan di batu pemecah ombak tersebut.

"Kedua korban, saat itu sedang berjalan turun dari batu pemecah ombak. Diduga korban meninggal dunia dikarenakan hanyut terbawa arus ombak besar yang menghantam batu pemecah ombak," pungkasnya.