Bentengi Generasi Muda Inhil, IPMPK Kempas Gelar Perkemahan Remaja se-Inhil

Ilustrasi-perkemahan.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Kempas (IPMPK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau dalam waktu dekat akan selenggarakan Perkemahan Remaja se-Indragiri Hilir.

"Kegiatan perkemahan ini ditaja berkat bekerjasama antara Gerakan Pramuka Kecamatan Kempas dan DPK KNPI Kempas," jelas Ketua IPMPK Taqrir Muhammad Asri Saman, Kamis 8 Maret 2018.

"Kemah mengangkat tema Bertaqwa, tangguh, kreatif, inisiatif dan produktif," tambah Taqrir lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Sultan Hasanuddin menjelaskan, perkemahan direncanakan akan digelar selama empat hari penuh. Yakni pada 15 sampai 18 Maret 2018, di bumi perkemahan Kempas.

Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, S.Pd.I, mengaku bahagia dan bangga dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan IPMPK Kempas.

Apalagi, sebutnya kegiatan perkemahan ini sangat baik untuk meningkatkan imtaq dan iptek serta meningkatkn kedisiplinan dan kebersamaan sesama pemuda, mahasiswa dan Pramuka khususnya.

Sangat patut diapresiasi IPMPK dan KNPI Kempas baru saja beberapa yang lalu dikukuhkan sudah melakukan gebrakan kegiatan positif seperti perkemahan dan terbentuknya Ikatan remaja mesjid se-Kempas.

Helat ini diakuinya adalah terobosan yang luar biasa sebagai benteng diri bagi para generasi muda.

"Rasa bangga saya sampaikan, semoga kegiatan yg akan dilaksanakan sebagai motivasi bagi pemuda, mahasiswa dan pelajar ini, dapat terselenggara dengan sukses," katanya. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id