Camat Ajak Perangkat Desa Keritang Tingkatkan Sinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat

Perangkat-Desa-Keritang.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Camat Kemuning Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji perangkat Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Jumat 9 Maret 2018.

Kades Keritang Nazarudin dalam sambutanya mengatakan, pelantikan perangkat ini sudah sesuai dengan prosedur. Karena sebelum dilantik para perangkat desa sudah menjalani beberapa tes yang diadakan sebagai uji kelayakan dan sudah mampu menduduki jabatan yang ada.

"Untuk perangkat yang terpilih, saya ucapkan selamat bergabung dan bekerja semoga bisa menjadi perangkat yang amanah dalam melaksanakan tugasnya," kata Nzarudin

Lebih lanjut Kades Keritang berpesan kepada para perangkat desa dan Kadus yang telah diangkat, agar bekerja semaksimal mungkin. Sehingga mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu Camat Kemuning Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH berpesan, hendaknya perangkat desa yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat.

"Tanpa kerja sama mustahil pembangunan didesa akan maju. Dan kepada seluruh perangkat yang dilantik saya ucapkan selamat mengemban amanah dan semoga sukses selalu," pesannya.

Di akhir sambutannya, Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH mengapresiasi kinerja FKWI-K (Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir) Kecamatan Kemuning.

"Kita juga Apresiasi kenerja rekan-rekan kita dari media yang tergabung di FKWI-K. Dimana sejak terbentuknya FKWI di Kecamatan Kemuning ini yang diketuai oleh Roy Carli Gts, kegiatan-kegiatan kita, mulai dari kegiatan tingkat desa sampai kecamatan terus terpublikasi di media. Baik media cetak maupun media online," ungkapnyas.

Untuk itu,camat menghimbau kepada perangkat desa dan kepala desa khususnya di Kecamatan Kemuning.

"Jangan takut atau alergi dengan media/wartawan. Karena wartawan itu adalah rekan kita. Dengan kerjasama yang baik dengan media, maka media dengan gampang memperoleh informasi dan awak media juga bisa menyampaikan informasi itu," tambahnya. (adv)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id