Optimis Kuasai Indragiri, Koalisi Riau Bangkit Yakin Menang

Koalisi-riau-bangkit-inhil.jpg
(Hasbullah Tanjung)

LAPORAN: HASBULLAHTANJUNG

RIAU ONLINE, RENGAT - Guna 'menguasai' ranah indragiri, Paslon Nomor urut 2 Lukman Eddy - Hardianto menggesa kontrak politik bersama tokoh-tokoh desa di Rengat Barat, Inhu.

Sebelumnya, Pasangan yang diusung PKB dan Gerindra ini menandatangani 12 desa di Rengat Barat, dan 7 desa kembali teken kontrak politik dengan pasangan cagubri no 2 Lukman edy - Hardianto.

Tercatat sudah, 650 desa menandatangani kontrak politik dengan Lukman Eddy dan Hardianto dan diharapkan ini bisa menjadi kunci kemenangan LE-Hardianto.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Koalisi, Abdul Wahid, dikatakannya ini merupakan salah satu upaya dalam mendulang suara, terlebih lagi di Inhu.

"Kekuatan indragiri ini adalah kekuatan utama yang akan disatukan, kita ingin menyatukan inragiri, sebab ini akan menjadi kunci kemenangan bagi paslon Gubri zaman now ini," terangnya, Selasa, 17 April 2018.

Timnya, lanjut Wahid,akan berupaya keras agar rumpun indragiri ini dapat dibangun melalui gerakan emosional, mengingat LE adalah satu satunya calon yang berasal dari indragiri, dan ini modal besar bagi paslon nomor 2.

"Alhamdulillah sudah mulai ada respon positif dengan banyaknga desa desa mau menanda tangabi kontrak politik," ujar ketua DPW PKB ini.

Lebih lanjut, Wahid yakin bahwa kemenangan sebentar lagi akan terwujud, sebab segala lini sudah bergerak untuk mendulang suara.

"Kita sudah gerakkan semua kekuatan, mulai dari koalisi partai, kader dan simpatisan. Relawan terlatih juga sudah mulai bergerak," tuturnya.(2)