Inhil Peringkat ke-7 Perolehan Medali Sementara Porprov Riau IX

Pelepasan-Kontingen-Inhil.jpg
(Humas Inhil)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Kontingen Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berada di peringkat ke-7 perolehan sementara medali pada pelaksanaan Porprov Riau IX di Bangkinang, Kabupaten Kampar yang berlangsung sejak 28 Oktober - 8 November 2017 mendatang.

Hingga hari ini, Jum'at, 3 November 2017, kontingen Inhil baru mengumpulkan 8 medali emas, 17 perak dan 34 perunggu dengan total 59 medali.

Baca juga: Tak Mau Terlempar 5 Besar, KONI Inhil Rapat Persiapan Dengan Pengkab Cabor

Sementara Kabupaten Bengkalis masih bercokol kokoh di puncak perolehan medali dengan menyabet 54 emas, 35 perak dan 49 perunggu dengan total 138 medali.

Sementara tuan rumah Kampar berada di posisi ke 2 dengan perolehan medali 38 emas , 37 perak dan 40 perunggu total 115 medali dan disusul Pekanbaru dengan perolehan 30 medali emas, 38 perak dan 33 perunggu dengan total 103 medali.

Berdasarkan data yang dihimpun, beberapa Cabor yang dipertandingkan telah rampung diselesaikan seperti Cabor dayung, tinju, karate, taekwondo, kempo, balap motor dan renang.

Sedangkan para atlet hingga hari ini masih berjuang memperebutkan medali pada Cabor futsal, bola kaki, atletik, basket, pencak silat, panjat tebing, tarung drajat, catur, tennis lapangan, tenis meja, badminton, bola Voli indoor, bola voli pasir dan sepak takraw.

Ketua Kontingen Porprov Riau IX Kabupaten Inhil, As'ad, mengaku masih optimis atlet Inhil masih berpeluang menambah pundi - pundi medali dari pertandingan yang tersisa.

"Masih banyak pertandingan yang belum selesai. Saat ini atlet kita masih berjuang untuk menambah perolehan medali. Semoga dengan medali yang tersisa dibeberapa pertandingan, Inhil masih berpeluang memperbaiki peringkat perolehan medali, " harap As'ad.

Kepada seluruh atlet yang masih bertanding, Ketua Harian KONI Inhil ini berpesan, agar terus berjuang pantang menyerah mengharumkan nama baik Inhil.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id