Tak Mau Terlempar 5 Besar, KONI Inhil Rapat Persiapan dengan Pengkab Cabor

Rapat-Persiapan-KONI-Inhil-untuk-Porprov-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: DEDI PURWADI 

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), menggelar rapat bersama dengan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) guna persiapan dan evaluasi Pekan Olaharga Provinsi (Porprov) Riau IX di Kabupaten Kampar, akhir pekan lalu. 

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Harian KONI Inhil, As'ad didampingi Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Edi Aspandi dan sejumlah Pengkab Cabor

Adapun agenda rapat tersebut ingin mengetahui persiapan sejumlah cabor baik dari persiapan atlet dan administrasi.

"Persiapan jelang Porprov ini harus matang kita lakukan, kita akan mengikuti 19 Cabor dari 20 Cabor dipertandingkan di Porprov, " ungkapnya.

Baca Juga: Inilah Pesan Bupati Inhil HM Wardan Ke Pengurus KONI Baru Dilantik

 

Sejauh ini, tuturnya, KONI Inhil terus melakukan pemantauan kesiapan cabor-cabor dan untuk target, sama seperti hasil Porprov sebelumnya.

"Mengingat Inhil berada di peringkat 4 dengan 19 medali, tentunya di Kampar nanti kita berharap berada di 5 besar. Kalau bisa 3 besar kenapa tidak," tuturnya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap seluruh Pengkab Cabor yang ada sudah mempersiapkan diri, baik dari atlet maupun Training Center (TC) sehingga persiapan menjelang proprov nanti tidak ada persoalan lagi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline