Gudang Kopi di Pulau Kijang Dilalap si Jago merah

Kebakaran-di-Pulau-Kijang.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Si jago merah melalap empat unit kios di Jalan Masjid Pasar Baru Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari Senin, 30 Oktober 2017 malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono, menuturkan bahwa kebakaran tersebut diketahui pertama sekali oleh seorang warga bernama Surya Indra (47 tahun), yang saat itu sedang duduk di kedai kopi depan TKP.

Saksi melihat ada kobaran api dari dalam kios milik Rudi, yang berfungsi sebagai gudang kopi. Spontan saksi berteriak untuk memberi tahu warga yang lain.

Api kemudian dengan cepat merambat ke arah dapur.Dikarenakan bangunan kios tersebut terbuat dari kayu, api pun merambat dengan cepat. Upaya pemadaman yang dilakukan oleh Personel Polsek Reteh, Koramil 07 Reteh, Damkar dan masyarakat, berhasil memadamkan api sekitar pukul 22.30 WIB.

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, tapi kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 400.000.000,- (Empat ratus juta rupiah). Asal Api diduga dari hubungan arus pendek listrik dan saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Reteh.


Adapun pemilik kios tersebut adalah :
1. Ambok Tuo Bin Panuk, umur 67 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat TKP.
2. Rudi Bin Nurut, umur 65 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat TKP.
3. H. Yarmen Bin Yohannes, umur 58 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat TKP.
4. H. Mansyur Bin H. Dg Magiri, umur 48 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Jalan Penunjang Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->