Sejumlah Perwira Polisi Inhil Dimutasi, Berikut ini Nama-namanya!

Kapolres-Inhil-AKBP-Dolifar-Manurung.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Mutasi terhadap sejumlah perwira polisi, kembali lagi dilaksanakan di lingkungan Polres Indragiri Hilir (Inhil). Mutasi ini berdasarkan surat telegram Kapolda Riau Brigjen Nandang dengan Nomor : ST/1061/X/2017 tanggal 19 Oktober 2017,

"Ada beberapa mutasi dari Polda Riau," kata Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, Selasa, 24 Oktober 2017 di ruang kerjanya.

Baca Juga!

Kapolres Inhil Usul Kantor Panwaslu Dipasang CCTV

Polres Inhil Bentuk Tim Khusus Anti Curanmor, Ini Tugasnya!

Adapun sejumlah nama yang diganti tersebut adalah Wakapolres Inhil yang sebelumnya adalah Kompol Azwar diangkat sebagai Kasubdit Fasharkan Ditpolair Polda Riau, digantikan oleh Kompol Ari Kartika Bhakti yang sebelumnya Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau.

Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) yang dijabat oleh AKP Dwi Wanto diangkat menjadi Parik 3 Itbidbin Itwasda Polda Riau, posisinya digantikan oleh AKP Yan Fajar yang sebelumnya adalah Kasat Sabhara Polres Pelalawan.

AKP Andriyanto yang sebelumnya adalah Kapolsek Kempas diangkat menjadi Kasatlantas Polres Kuansing dan posisinya digantikan oleh AKP Oka Mahendra Syahrial yang sebelumnya adalah Kasat Binmas Polres Rohul.

AKP Alakdin yang sebelumnya adalah Kasat Sabhara diangkat menjadi Kasat Binmas Polres Inhil.

AKP Sutono, Kapolsek Keritang diangkat menjadi Kasat Sabhara Polres Inhil.

AKP Lassarus Sinaga yang sebelumnya Kasat Binmas diangkat menjadi Kapolsek Keritang.

AKP Kadmadi yang sebelumnya adalah Kapolsek Tanah Merah diangkat menjadi Kasubag Sampras Bagsumda Polres Inhil dan tempatnya digantikan oleh IPTU Liber Nainggolan yang sebelumnya Kasiwas Polres Inhil.

AKP Z Alimbi yang merupakan Kapolsek Kuindra diangkat menjadi Kasubbag Dalop Bag Ops Polres Inhil, dan posisinya digantikan oleh IPTU Martius yang sebelumnya adalah Kasat Tahti Polres Inhil.

IPTU Bismar Effendi yang merupakan Kapolsek Teluk Belengkong dipindah ke PAMA Polres Inhil dan posisinya digantikan oleh IPTU Erizal yang sebelumnya Kanit 3 Satreskrim Polres Inhil

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id