Polres Inhil Bentuk Tim Khusus Anti Curanmor, ini Tugasnya!

Tim-Khusus-Anti-Curanmor.jpg

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) membentuk tim khusus untuk mengatasi maraknya pencurian kendaraan bermotor di Kota Tembilahan dan sekitarnya. Tim ini akan rutin bergerak ke tempat keramaian seperti pasar, mini market dan sekolah-sekolah.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi menjelaskan, tim khusus ini juga melakukan sosialisasi dalam bentuk silaturrahmi dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta membagikan stiker dan selebaran ke pusat keramaian.

Baca Juga: 

Edan! Bapak Di Inhil Ini Ajak Anak Kandungnya Jadi Maling

Maling, Bocah Putus Sekolah Ini Berakhir Di Bui Polsek Rantau Kopar

"Tim-tim yang dipimpin oleh perwira polisi setingkat Kasat dan Kapolsek ini beranggotakan personel dari lintas fungsi dan satuan Polres Indragiri Hilir. Mereka memberikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati saat memarkirkan kendaraan bermotor, baik saat di tempat umum, ataupun di rumah. Parkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan dilengkapi dengan kunci ganda," terang Kapolres, Kamis, 28 September 2017.

Sebelumnya, Tim Harat Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, juga telah menangkap beberapa orang pelaku dan penadah tindak pidana Curanmor di Kota Tembilahan.

AKBP Dolifar berharap bahwa masyarakat akan lebih menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dengan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang menunggu kelengahan korbannya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id