Kapolres Pelalawan Gelar Patroli Rumah Warga yang Ditinggal Mudik

Kapolres-Pelalawan-AKBP-Suwito-Saat-menggelar-patroli.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Guna menciptakan situasi keamanan rumah ditinggal mudik, Polres Pelalawan menggelar patroli.

Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan 3C Dalam Rangka Cipta Kondisi Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H /2024 bertempat di RT 008 / RW 011, Jalan Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan patroli ke rumah-rumah koson, Kapolres Pelalawan juga berkesempatan melaksanakan pantauan langsung situasi di sekitar rumah kosong yang ditinggal mudik lebaran.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di seputaran komplek perumahan.


"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada petugas keamanan di komplek perumahan yang hingga saat ini masih eksis melaksanakan kegiatan Pengamanan di rumah warga yang ditinggal mudik lebaran sehingga hingga saat ini situasi masih dalam situasi kondusif," katanya, Senin, 15 April 2024.

Ia menambahkan, Polres Pelalawan turut dibantu masyarakat dalam melaksanakan patroli di rumah-rumah yang ditinggal pergi mudik.

 "Kami juga akan ikut membantu bersama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di komplek perumahan dapat terjaga dengan baik," pungkasnya.