Kapolda Riau Serah Terima Jabatan PJU: Tak Perlu Penyesuaian, Gas Pol!

Serah-terima-jabatan-di-Polda-Riau.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau menggelar upacada serah terima jabatan di Halaman Mapolda Riau, Jumat, 22 Desember 2023.

Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, pejabat yang baru agar langsung  melaksanakan tugas tanpa perlu lagi penyesuaian. Upacara serah terima jabatan sebanyak 12 jabatan di lingkungan Polda Riau.

“Tidak perlu lagi penyesuaian, langsung gas pol karena kita sudah memasuki operasi lilin, nataru, operasi mantap brata, maka itu tidak perlu lagi penyesuaian,” jelasnya.

Selanjutnya, Irjen Iqbal turut mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang menerima jabatan baru di lingkungan Polda Riau.

"Selamat bergabung, semoga langkah dan jejak pertama rekan-rekan menorehkan tinta emas kelak dalam mengayomi dan menorehkan prestasi," katanya.

Selain itu, kepada pejabat yang diganti, Irjen Iqbal mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, apa yang telah ditorehkan selama di Polda Riau akan selalu dikenang.


 "Saya mengingatkan untuk jaga langkah, jaga kesehatan dan jaga iman. Apa yang telah dilakukan akan selalu dikenang, kami di sini selalu merindukan rekan-rekan," ungkapnya.

 Adapun pejabat yang di Sertijabkan ialah Karo SDM, Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Samapta, Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Ka SPN, Kabid Dokkes, Kapolresta Pekanbaru, Kapolres Inhil dan Kapolres Meranti.