New Honda Brio Tawarkan Promo Selama Sepekan di Pameran Living World

Honda-New-Brio.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Honda Arista Sudirman menggelar pameran dan promo spesial pembelian New Honda Brio  di Living World Pekanbaru, sejak Senin 28 Agustus 2023 hingga satu pekan ke depan.  

 

Sales consultant Honda Arista Sudirman, Ade Andriani mengatakan selain hadir makin dekat dengan masyarakat, pameran ini juga dimanfaatkan untuk masyarakat yang ingin SPK dengan banyak keuntungan.

 

''Untuk New Honda Brio manual keluaran terbaru dan model baru, hadir promo Free servis dan oli selama 4 tahun atau 50.000 km," ujarnya, Jumat 1 September 2023 

 

Ia menjelaskan, adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp179,900 jutaan hingga harga tertinggi Rp254, 400 jutaan. Ia berharap dengan adanya penawaran dan hadirnya unit New Honda Brio di tengah pengunjung LW, bisa memberikan kemudahan sekaligus menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

 

"Ayo manfaatkan kesempatan ini dan kunjungi pameran kami untuk info lebih lanjut," imbuhnya.

 

New Honda Brio mengusung konsep Fun To Drive. Dengan perubahan eksterior yang lebih sporty dan gagah, akan selalu jadi the center of attention. Desain eksterior baru yang awesome and stylish akan membuat pengendara semakin percaya diri untuk jalani semua aktivitas.


 

Nikmati pengalaman berkendara penuh gaya dan kenyamanan dengan mobil yang sporty, stylish, dan sophisticated. New Honda Brio hadir untuk jiwa muda, aktif berekspresi, dan berani tampil beda.

 

Hal ini di dukung pula dengan paduan warna terbaru. Terdapat 7 warna Honda New Brio yaitu Crystal Black Pearl, Taffeta White, Rally Red, Phoenix Orange Pearl, Meteoroid Gray Metallic, Stellar Diamond Pearl, Electric Lime Metallic. Beberapa warna baru ini benar-benar mampu merepresentasikan anak muda dengan tentengan mobil yang lebih sporty dan dinamis.

 

Untuk mesin, Honda tetap mempertahankan mesin yang merupakan terbesar di kelasnya. Berkapasitas 1.2 liter mesin jenis i-VTEC dengan 4 silinder ini mampu menyemburkan tenaga hingga 90 PS, lebih dari cukup untuk mendukung tampilan sporty dan dinamisnya.

 

Hal yang membuat menarik atau keunikan dari Honda New Brio Satya ini yaitu sudah di lengkapi dengan eltide dan Grille model terbaru dengan tambahan velg. Honda New Brio secara dimensi memiliki panjang 3.810 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.485

 

"Kelebihan New Honda Brio Satya ini dilengkapi dengan fasilitas 1,200 CC dengan CC tertinggi dibandingkan brand yan lainnya. Kenyamanannya sudah terjamin dan kehematanya boleh diadu," pungkasnya.