PT CDN Umumkan Pemenang Kontes Mekanik & Service Advisor AHASS Riau 2022

PT-Capella-Dinamik-Nusantara16.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Setelah 2 tahun sejak pandemi melanda, kini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) AHASS Regional Riau. 

 

Kompetisi i diikuti oleh 8 Mekanik dan 8 Service Advisor Honda terbaik yang sudah lolos seleksi sebelumnya yaitu dari 200 Mekanik dan 45 Service Advisor AHASS yang tersebar di 117 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Riau Daratan.

 

Seluruh peserta baik Mekanik dan Service Advisor mengikuti ujian teori, praktek meja atau bongkar pasang komponen, troubleshooting dan role play layanan.

Arman Situmeang selaku Technical Service Manager mengatakan kegiatan Kontes Mekanik dan Service Advisor adalah kegiatan rutin tahunan, namun terhenti selama 2 tahun karena pandemi Covid-19. 

 

“Akhirnya kami bisa selenggarakan kembali sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia dijaringan AHASS Riau Daratan, sekaligus untuk memicu semangat dalam bekerja, agar dapat memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda di Riau Daratan," ujarnya Rabu 2 November 2022.


 

Ia menjelaskan, terdapat 3 pemenang kontes Mekanik dan Service Advisor AHASS Regional tahun 2022 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, trofi dan sertifikat kompetensi. 

 

"Pemenang juara satu Mekanik dan Service Advisor akan mewakili PT CDN Riau untuk berkompetisi diajang regional Sumatera dan untuk seleksi kontes Nasional selanjutnya yang rencananya akan di laksanakan tahun 2023," pungkasnya. 

 

Sementara, Kontes Mekanik dan Service Advisor Regional Riau Tahun 2022 yang sebelumnya berlangsung pada Kamis, 25-26 Oktober 2022 di Main Dealer Training Center PT CDN Riau yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru kini tekat diumumkan. 

 

 

 

Juara pertama Kategori Mekanik diraih  Muhammad Nazri – AHASS Capella Service Center - Perawang, .kedua Arif Pratama - AHASS Capella Service Center – Ujung Tanjung dan ketiga Sureda Judliyan Suya - AHASS Capella Service Center – Duri

 

Sedangkan, untu kategori Service Advisor, juara pertama diraih Dwi Wardani Putra – AHASS Global Jaya Perkasa 2, kedua Sunanto - AHASS Capella Service Center – Kandis dan ketiga Sumedi Suderja – Fasilitas AHASS