Lagi Asyik Pacaran, Pemotor Tak Sadar Melindas Ular yang Melintas

Ular-piton10.jpg
((Instagram/@new.sobat_ndagel_))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Lagi asyik pacaran, pemotor tak sadar melindas ular melintas di jalan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @new.sobat_ndagel_, mulanya ada sekelompok pengendara yang sedang berkendara di sebuah jalan di malam hari. Tiba-tiba ada ular besar yang berjalan secara perlahan di jalanan tersebut.

Para pengendara itu pun kaget dan menghentikan kendaraan mereka. Bahkan di antara mereka ada yang sampai berteriak-teriak ke pengendara lain untuk menghentikan laju kendaraan.

Salah seorang pengendara yang diduga bersama kekasihnya tampaknya tak mendengar adanya peringatan tersebut.Mereka dengan santai melintas hingga akhirnya melindas ular yang sedang lewat itu.

Ular yang lewat itu pun tampak kesakitan dan menarik ekornya ke jalan, dan langsung masuk ke semak belukar. Video ular yang terlindas pengendara motor ini pun viral. Banyak yang berkomentar terkait tindakan pasangan ini, dan ada pula yang fokus ke ular yang terlindas ekornya.


“Dunia serasa milik berdua. Membutakan dan membudegkan segalanya hahaha,” ucap warganet.

“Terlalu di mabuk cinta,” duga warganet.

“Kok gue kesel sendiri melihatnya ya. Kasihan ularnya,” imbuh warganet.

“Ini mah ularnya yang salah. Udah tahu ada orang buta yang naik motor. Ngapain dia di tengah jalan wkwkwk,” sindir warganet.

“Buta kok bawa motor. Untung ularnya gak ngebalik. Kalau ngebalik enak tuh hahaha,” canda warganet.

Potret pengendara motor yang melindas ular, padahal sudah dilarang oleh orang-orang sekitar ini mendapatkan 67.354 likes dan banyak komentar dari warganet dikutip dari suara.com