Lakalantas di Jake, Talenta Muda Sepak Bola Kuansing Meninggal Dunia

talen.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Kabupaten Kuansing, Riau. Seorang pemain sepak bola asal Desa Bandar Alai Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Faizan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Nasional di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu, 17 April 2022 siang.

Kabar duka tersebut disampaikan Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi melalui grup WhatsApp. "Semoga khusnul khotimah," ucap pria yang akrab disapa Aheng ini melalui pesan grup WhatsApp KONI Kuansing, Minggu siang.


Dalam video yang beredar terlihat korban tergeletak dipinggir jalan tidak jauh dari pasar Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah. Selain korban juga tampak sepeda motor merk Honda Beat BM 3300 XV yang diduga dikendarai korban juga tergeletak di tepi jalan Nasional di desa Jake. Mobil yang menyebabkan korban terjatuh dan meninggal dunia kabarnya kabur.

Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Akhmad Rivandy dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID terkait lakalantas tersebut belum memberikan keterangan secara resmi. Pesan WhatsApp yang dikirim RIAUONLINE.CO.ID, Minggu sore belum ada balasan. Hingga berita ini tayang belum ada keterangan dari Satlantas Polres Kuansing atas lakalantas tersebut.