Rumah Beserta Gudang Pelaminan di Mandau Hangus Terbakar

kebakaran-jalan-bandes.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MANDAU - Sebuah rumah rangkap memiliki gudang penyimpanan alat pelaminan di Jalan Bandes, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, hangus dilalap si jago merah.

 Si jago merah dengan cepat membesar dan merambat hingga menghanguskan rumah petak tiga di sekitar. 

 

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga itu terjadi terjadi Jumat 8 April 2020 siang tadi, sehingga menjadi tontonan warga setempat yang ingin melihat secara langsung kobaran api yang menghanguskan rumah beserta gudang.

 

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko membenarkan dan mengintruksikan kepada Polsek Mandau melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

 

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko menambahkan, berdasarkan infomasi yang dikumpulkan, saat itu tetangga korban melihat asap yang telah mengepul keluar dari gudang yang ada di rumah tersebut.


 

"Oleh saksi, peristiwa itupun diceritakan kepada warga lainya dan mereka bersama menuju tempat dimana terjadinya kepulan asap serta membuktikan kejadian tersebut," ujar Kapolres Bengkalis.

 

Benar saja, setelah warga tiba di tempat kejadian peristiwa, api yang sudah semakin membesar terus melalap rumah di sekitarnya.

 

"Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran, sementara untuk kerugian belum bisa ditentukan dan tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut," pungkasnya.

 

Kebakaran berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil Damkar Kecamatan Mandau dan Pinggir tiba di TKP dan berupaya melakukan pemadaman.

 

Kondisi kebarakan yang menyisakan puing puing bangunan yang hangus, telah ditangani oleh Polsek Mandau dan lokasi TKP kini telah dipasangkan police line.