Hadiah dan Badut Hibur Anak Saat Vaksinasi di Bengkalis

vaksin-anakk.jpg
(ANDRIAS/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko menggelar vaksinasi kompak, Senin 24 Januari 2022 di Viraha Hok Ann Kiong.

Dalam melaksanakan Vaksinasi kepada anak-anak, Kapolres Bengkalis memberikan hadiah. Vaksinasi anak terkesan seru karena keberadaan badut.

Kapolres AKBP Indra mengatakan dalam vaksinasi ini berfokus pada Lansia dan anak-anak untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Bengkalis, Riau.

Vaksinasi ini didukung juga oleh instansi lain seperti Relawan peduli Covid-19 Bengkalis, Dinas Kesehatan, Vaksinator dan Kodim 0303 Bengkalis.


Kapolres AKBP Indra juga menekankan kepada Personil Polres Bengkalis dimana diwajibkan 1 personil membawa 3 Masyarakat Lansia ataupun Anak-anak

Target vaksinasi ini adalah Lansia dan anak-anak diharapkan dapat mencapai target yang sudah ditentukan.

“Saya sudah memberikan arahan kepada anggota saya di Polres Bengkalis dimana mewajibkan Satu Personil membawa tiga masyarakat setiap harinya untuk melakukan vaksinasi,” tutur kapolres Bengkalis

Selanjutnya Kapolres bersama Forkopimda, Dandim dan Relawan peduli Covid-19 melakukan pengecekan Vaksinasi anak dan Lansia di masing-masing Meja/

Terpantau Kapolres membujuk dan menenangkan anak-anak agar tidak takut untuk di vaksin dengan memberikan hadiah dan ditemani Badut.