Diduga Sudah Bercerai dengan Vicky, Kalina Ternyata Sudah 4 Kali Menikah

Vicky-Prasetyo-dan-Kalina2.jpg
(suara.com)

Laporan Linda Mandasari

RIAUONLINE, PEKANBARU-Drama rumah tangga Vicky Prasetyo kembali mencuat, Kalina Oktarani memberi pengakuan bahwa ia sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Sebelum pernikahan itu terjadi, bahkan saat rencana keduanya akan menikah berhembus netizen sudah mengingatkan Kalina untuk tidak terbujuk rayuan maut seorang Vicky Prasetyo.

Saat ini Riau Online akan membahas mengenai Artis, Benar kata netizen : Diduga sudah bercerai dengan Vickry Prasetyo ternyata Kalina sudah 4 kali menikah, simak ulasannya berikut ini.

Pernyataan Kalina Oktarani

Kabar pertama kali diumumkan oleh Kalina Oktarani saat bertemu dengan Ivan Gunawan. Mereka bertemu di salah satu restoran di Jakarta, Kalina menyebut dirinya adalah perempuan single.

 

 

Di balik pernyataan Kalina yang mengakui bahwa dirinya sudah bercerai dibalik itu Vicky Prasetyo membantah kabar perceraian itu. Dia mengaku bahwa belum mengucap talak atau apapun kepada sang istri.


Perihal Kalina Oktarani pergi dari rumahnya, Vicky membenarkan hal tersebut dan perlakuan Kalina yang kabur dari rumah merupakan hal yang wajar dan biasa yang sering dilakukan.

Kabar perceraian mereka yang yang saat ini berhembus, membuat netizen makin berkomentar pedas dikarenakan Kalina Oktarani sebelumnya sudah pernah menikah sebanyak 3 kali, dan pernikahannya tak ada yang awet hingga berakhir pada perceraian.

  • Diketahui Kalina Oktarani pernah menikah dengan Deddy Corbuzier di tahun 2005 dan berakhir di tahun 2013 dikaruniai 1 orang anak yaitu Azka
  • Pernikahannya kedua di tahun 2017 yaitu dengan Hendrayan dan berakhir pada April 2018
  • Pernikahan yang ketiga dengan Insank Nasrudin seorang pengacara, anak ketiga ini hanya bertahan selama 3 bulan saja
  • Yang terakhir, pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang sampai saat ini belum dipastikan kebenaran pernyataan bahwa mereka sudah bercerai.

 

 

Ibu satu anak itu terlihat tidak trauma walaupun beberapa kali menggandeng pria baru ingat sering diingatkan oleh netizen untuk tidak terlalu buru-buru menikah. Bahkan beberapa netizen berkomentar bahwa dirinya terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah ataupun bercerai.

Sekian informasi mengenai Artis, Benar kata netizen : Diduga sudah bercerai dengan Vickry Prasetyo ternyata Kalina sudah 4 kali menikah. Semoga informasi yang telah Riau Online berikan bermanfaat bagi pembaca.