Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal Ungkap Sosok Berjasa Dalam Hidupnya

ibu-irjen-m-iqbal.jpg
(humas polda riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengungkapkan sosok paling berjasa dalam hidupnya.

Sosok pahlawan yang paling berjasa dalam hidupnya tidak lain dan tidak bukan adalah ibunya yang sangat ingin melihat anaknya menjadi Kapolda.

"Ada seorang pahlawan yang sangat berharga, yakni ibu saya yang selalu mendoakan saya dan ingin melihat anaknya memegang tongkat menjadi Kapolda," ucap Irjen Pol Mohammad Iqbal kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 3 Januari 2022.


Mantan Kadiv Humas Polri ini juga mengatakan bahwa rido Allah ada pada ridonya orang tua, selanjutnya ia tidak lupa berterima kasih kepada istri, rekan-rekan, serta adik-adik dan senior yang telah mendukung dirinya.

"Mengutip dari teori organisasi, inti dari organisasi ini adalah manajemen, dan inti dari organisasi adalah leadership serta pengambilan keputusan dan ini sudah dilakukan semua oleh bapak Irjen Agung, luar biasa," terangnya.

Irjen M Iqbal juga mendoakan Irjen Pol Agung sukses menjadi Asops Kapolri dan secepatnya naik pangkat.

"Sekali lagi terima kasih Asops Kapolri, kami bawahan bapak mendoakan dan yakin kesuksesan bapak tahun depan akan tambah bintang di pundaknya, insyaallah kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan ini," pungkasnya.