BMKG: Hujan Guyur Sebagian Wilayah Riau

hujan22.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat masih berpotensi mengguyur Riau, Minggu, 12 September 2021.

“Hujan akan mulai mengguyur Riau dari pagi hingga dini hari disertai petir dan angin kencang,” kata Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Putri.

Hujan bersifat tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah Riau. Pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah.


“Adapun wilayah yang akan diguyur hujan seperti Siak, Bengkalis, Pelalawan, Kepulauan Meranti, Kota Dumai, dan kota Pekanbaru,” jelasnya.

Siang hingga sore hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Kepulaun Meranti, dan Rokan Hulu.

Untuk malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Kampar, dan Kota Pekanbaru.