Foto Lawas Ronaldo dan Roberto Carlos Merokok di Ruang Ganti Beredar

viral-rondaldo.jpg
(instagram)

RIAUONLINE - Dua legenda sepak bola Brasil, Ronaldo dan Roberto Carlos baru-baru ini menjadi sorotan usai foto lawasnya sedang merokok beredar di media sosial. Netizen pun dibuat kagum dengan dua legenda tersebut.

Ronaldo dan Roberto Carlos merupakan pemain legenda Brasil yang berhasil mengantarkan negara tersebut meraih juara Piala Dunia pada 2002 silam. Kehebatan dua pemain itu tak perlu diragukan lagi.

Namun siapa sangka, di balik kehebatan Ronaldo dan Roberto Carlos, ternyata mereka pernah kedapatan merokok di ruang ganti. Momen itu, terjadi pada tahun 2018 lalu ketika Brasil bertanding melawan Norwegia pada laga amal.

Laga amal ini diadakan sebagai peringatan 20 tahun kemenangan Norwegia melawan Brasil dengan skor 2-1 pada Piala Dunia 2018.

Dilansir dari laporan Diario AS, dalam pertandingan amal ini muncul momen ikonik Ronaldo dan Roberto Carlos merokok di ruang ganti. Bahkan, momen ini terjadi saat halftime.


Masih dalam laporan yang sama, di laga tersebut Ronaldo sendiri bertindak sebagai pelatih, sedangkan Roberto Carlos turun menjadi pemain.

Potret lawas Ronaldo dan Carlos lalu viral setelah diunggah ulang. Melihat potret itu, netizen langsung dibikin takjub.

"Brasil adalah yang terbaik. Tidak ada gaya hidup gila yang dapat mengilangkan bakat mereka," tulis netizen.

"Siapa tahu legenda dapat menambahkan resume legendaris mereka," timpal lainnya.

"Seperti anak sekolah menengah yang merokok di toilet," seru netizen lain.

Sementara itu, dalam pertandingan amal Brasil melawan Norwegia pada 2018 lalu, Roberto Carlos dkk berhasil melakukan balas dendam. Mereka sukses mengalahkan Norwegia dengan skor 3-0.

Artikel ini sudah tayang di SUARA.com