Gubernur Riau Beri Kado Spesial untuk Dokter dan Nakes, Apa Isinya ?

Syamsuar147.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar mengatakan gerakan berbagi buah segar di masa Pandemi Covid-19 kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

 

Ia mengharapkan bingkisan yang berisi buah segar itu semoga dapat membantu kesembuhan pasien Covid-19 dan menjaga kondisi fisik Nakes.

 

Pantauan RiauOnline, saat tiba di RSUD Arifin Achmad, Syamsuar langsung menyapa para nakes dan masyarakat yang sudah menunggu.

 

"Salam sehat semuanya," sapa Syamsuar, sambil menggerakkan lambaian tangan di Halaman RSUD Arifin Achmad, Selasa, 17 Agustus 2021

 


Ia menuturkan bingkisan yang berisikan buah segar yang diberikan. "Semoga dapat membantu memberikan kesembuhan dan menjaga kondisi tubuh," ucapnya.

 

Saat ngobrol bareng para dokter, nakes, dan masyarakat. Ia menceritakan situasi Covid-19 untuk angka kesembuhan sudah mulai meningkat di Riau.

 

"Mari terus tingkatkan modal kita untuk menjaga Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kita tidak tahu kapan berakhirnya Pandemi Covid-19 ini," sebutnya.

 

 

 

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada dokter, nakes yang berjuang merawat pasien Covid-19 agar sembuh.

 

"Salam sehat, kami ucapkan terimakasih kepada dokter, perawat semoga kebaikan kita ini menjadi amal ibadah. Kita doakan agar semua pasien Covid-19 yang belum sembuh bisa segera sembuh," pungkasnya.

 

Gerakan Berbagi Buah Segar di Masa Pandemi kepada Tenaga Kesehatan dan pasien Covid-19 di lakukan di Rumah Sakit Awal Bros dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad.