Alfedri: Meski Sendiri 3 Tahun Lebih, Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

alfedri-bupati-siak.jpg
(istimewa)

Laporan: SAHRIL RAMADANA

RIAU ONLINE, SIAK - Bupati Siak Alfedri mengaku mesti tiga tahun lebih tanpa wakil bupati, roda pemerintahan tetap berjalan. Hal itu diungkapkannya saat memimpin rapat dengan seluruh staff dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat se-Kabupaten Siak, Selasa 22 Juni 2021.

"Ya, sebelumnya sekitar 2 tahun 3 bulan, saya tidak ada wakil bupati. Dan Alhamdulillahnya, roda pemerintahan serta aktivitas pembangunan tetap berjalan dengan baik," kata Alfedri.

Karena itu Alfedri mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Siak yang telah menjalankan tupoksinya dengan baik.


"Saya berharap, agar kinerja seperti yang lalu-lalu dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang," kata dia.

Apalagi, lanjutnya, tahun ini Pemkab Siak akan mengajukan berbagai program yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 ke DPRD Siak.

"Semua program kegiatan itu sesuai dengan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten 2016-2021. Maka itu saya berharap seluruh staff dapat meningkatkan kinerja," pungkasnya.