Gubri Syamsuar Terima Penghargaan Wredatama Utama Nugraha, Apa Dasarnya?

Syamsuar-penghargaan.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PB PWRI), Prof Dr Haryono Suyono memberikan penghargaan Wredatama Utama Nugraha kepada Gubernur Riau Syamsuar.

Ia menyampaikan, penghargaan ini disematkan karena Syamsuar selama meniti karir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat menunjukkan kapabilitas dan integritas yang baik.

 

Selanjutnya, Syamsuar juga dinilai sejak lama, bahkan saat menjabat sebagai Camat telah memberikan perhatian yang tinggi kepada para pensiunan. Terutama pensiunan pegawai pemerintah.

 

"Hanya pejabat-pejabat tertentu yang kami berikan penghargaan seperti ini," kata Prof Dr Haryono Suyono, Senin, 05 April 2021 di Kantor Haryono Suyono Center, Jakarta.

 


Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut. Ia mengatakan perhatiannya kepada para pensiunan karena sudah menjadi tugasnya.

 

Ia menceritakan, selama berkarir sebagai PNS, ia termasuk sukses. Hal itu terbukti karena saat pensiun, pangkatnya mencapai IV/d.

 

"Padahal saya dari honor dan diangkat dengan pangkat II/a," kata Syamsuar.

 

Ia juga tidak pernah berpikir untuk menjadi Gubernur Riau. "Tentu ini semua adalah amanah yang berat untuk kami," tutupnya.