Asal Tak Ada Pasien Baru, Daerah Lain Bisa Gelar Sekolah Tatap Muka

Belajar-tatap-muka18.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Tiga kabupaaten di Riau telah melangsungkan pembelajaran tatap muka terbatas, Selasa, 19 Januari 2021.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram, mengatakan, ada tiga kabupaten yang telah melangsungkan pembelajaran tatap muka.

Wilayah yang menggelar pembelajaran tatap muka itu harus mendapatkan rekomendasi oleh tim gugus Covid-19, sehingga pembelajaran tatap muka secara terbatas bisa dilakukan.

“Yang jelas sudah menggelar itu Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, dan menyusul Kabupaten Kuantan Singingi,” terang Zul Ikram.


Kadisdik, menambahkan, walaupun sudah ada tiga kabupaten yang menggelar pembelajaran, tidak menutup kemungkinan kabupaten dan kota lainnya akan melakukan hal serupa.

“Ini akan bertambah terus dengan catatan tidak ada penambahan angka positif covid-19 di daerah yang akan melangsungkan pembelajaran tatap muka,” ucapnya.

Meskipun tetap dilaksanakan pembelajaran pertemuan tatap muka, akan dilakukan secara terbatas. Jumlah siswa yang masih dibatasi 50 banding 50.