Usai Pemekaran, Ini Nama-Nama Camat Yang Baru Dilantik

Pemekaran-daerah5.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pasca penataan kecamatan di Kota Pekanbaru , Sejumlah camat akhirnya akhirnya dilantik, Senin 4 Januari 2021 malam. Mereka menjalani pelantikan di aula Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

Informasi riauonline.co.id, para camat yang jalani pelantikan tidak hanya pejabat defenitif. Ada di antaranya yang menjabat sebagai pelaksana tugas atau Plt.

Camat defenitif di daerah penataan kecamatan yakni Indah Vidya Astuti menjabat sebagai Camat Tenayan Raya. Indah juga menjabat sebagai Plt Camat Kulim.

Abdul Barri menjabat sebagai Camat Tuah Madani. Abdul juga menjabat sebagai Plt Camat Bina Widya.

Camat lainnya yang jalani pelantikan yakni Vemi Herliza sebagai Camat Rumbai Barat. Syamsudin menjabat sebagai Camat Rumbai.

Syamsuddin juga mendapat kepercaayaan sebagai Plt Camat Rumbai. Camat lainnya juga menjalani pelantikan. Mereka yakni Tengku Ardi Dwisasti, Camat Pekanbaru Kota dan Fauzan, Camat Payung Sekaki.

Fachruddin Panggabean, Camat Sail dan Rahma Ningsih, Camat Sukajadi. Lalu Fabila Sandi, Camat Senapelan, Junaidi sebagai Camat Marpoyan Damai, Wahyu Idris sebagai Camat Bukit Raya dan Indra Maulana menjdi Camat Lima Puluh.