Jelang Demo Penolakan UU Cipta Kerja, Mapolda Riau Dipasangi Kawat Berduri

Polda-Riau3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Menjelang aksi lanjutan demonstrasi Undang-undang Cipta Kerja oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai organisasi membuat Polda Riau memasang pembatas kawat berduri di depan pintu masuk Polda Riau, Selasa, 13 Oktober 2020.

 

Dari pantauan Riauonline di lapangan, sejumlah aparat kepolisian sudah berkumpul di lobi Polda Riau untuk melakukan apel pengamanan aksi demonstrasi nanti.

 

 

 

Tidak hanya itu, sejumlah pedagang air tebu dan air mineral sudah berjejer  mengambil posisi di samping Pos Gurindam 1 Polisi, depan kantor Gubernur Riau.

 

"Kalau mereka (mahasiswa) haus, air tebu ada," ucap seorang pedagang sambil bercerita kepada teman pedagang lainnya, Selasa, 13 Oktober 2020.

 

Sebelumnya diketahui, Koalisi Rakyat Riau terdiri dari mahasiwa UIN Suska Riau, Universitas Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Muhammadiyah, Universitas Lancang Kuning, Universitas Abdurrab dan LP3I akan melakukan aksi demonstrasi pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

 

 

Selain beberapa Universitas di atas, ada juga STIKES Payung Negeri, STIKES Hangtuah, STIE AKBAR, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Kifayah Riau, Smartfast Global Education Pekanbaru, Forum Buruh, FPI, Front Pembela Bumi Lancang Kuning (FPBLK) dan Forum Riau Bicara yang akan ikut hadir menyampaikan aspirasi mereka.