Usai Deklarasi, Paslon Ridi-Habibi Terima Dukungan Perindo dan Berkarya

ridi-habibi.jpg
(riski)

LAPORAN : RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PELALAWAN -  Partai Perindo dan Partai Berkarya secara resmi memberikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri atau lebih dikenal Ridi-Habibi (Ridha).

Paslon ini menerima secara resmi surat keputusan kedua partai tersebut untuk mengusung mereka usai deklarasi, di rumah Abu Mansyur Matridi, Jumat, 4 Agustus 2020.

"Kami Perindo dan Berkarya menyerahkan dukungan untuk Paslon Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026," kata Masparyanto ketua Perindo Kabupaten Pelalawan.

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Abu Mansur Matridi - Habibi Hapri menggelar istighosah dan deklerasi pencalonan mereka di kediaman Abu Mansyur Matridi, Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Paslon yang diusung PAN, PKS dan Hanura ini mengusung tagline Wajah Baru Harapan Baru.

"Kita siap untuk membangun Pelalawan kedepan dengan lebih baik," kata Ridi, panggilan akrab Abu Mansyur Matridi dalam orasinya.

Ridi juga memastikan, ia bersama calon wakilnya Habibi Hapri dan tim suksesnya, tidak akan menjelek-jelekan pasangan calon lain dalam berkampanye ke masyarakat.

"Tidak akan ada kita menjelekan Paslon lain. Kita hanya meyakinkan masyarakat Pelalawan, bahwa kita siap untuk mewujudkan harapan masyarakat, Wajah Baru Harapan Baru," kata Ridi, kepada RiauOnline.co.id.