Bakti Sosial Serentak, Kapolres Pelalawan Ingatkan Protokol Kesehatan

baksos-polres-pelalawan.jpg
(riski)

Laporan: RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Kegiatan bakti sosial serentak dilaksanakan Polres Pelalawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, berlansung Jumat, 26 Juni 2020. Pada acara itu Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik kembali mengingatkan tentang protokol kesehatan dalam penerapan New Normal di Kabupaten Pelalawan, Riau, saat ini.

"Kita tegaskan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan yang terpenting bisa bersama disiplin menjaga diri," tegas Kapolres Indra, Jumat, 26 Juni 2020.

Dikatakannya, penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru, itu mengajak semua warga agar bisa beradaptasi dengan pola baru yang harus di jaga bersama, agar bisa membantu mengurangi penularan Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19) atau virus corona.

"Harapan kami bersama, wabah ini bisa bersama-sama kita atasi. Karena kami juga selalu memantau, agar penularan Covid-19 Pelalawan bisa benar-benar teratasi," tegasnya.

Ditambahkan Kapolres, bakti sosial serentak sekaligus bentuk kepedulian Polri pada Hari Bhayangkara ke-74 ini, pihaknya memberikan bantuan berupa 11 ton beras, paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan juga APD untuk tenaga kesehatan, agar bisa bersama-sama merasakan kebahagian di pandemi Covid-19.

"Dan bantuan yang diserahkan ini, kami telah bersinergi dengan TNI, Polri, Ormas dan komunitas lainnya, agar bantuan berupa 11 ton beras tersebut bisa tepat sasaran dan dirasakan betul bagi masyatakat yang membutuhkan," pungkas Kapolres Indra, kepada RiauOnline.co.id.

Sementara itu, Bupati Pelalawan diwakili Staff Ahli, Amri Fuad, menyampaikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang digelar Polres Pelalawan sempena menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

"Mewakili pimpinan, Pemkab Pelalawan mengucapkan terima kasih dan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga polisi tetap menjadi mitra pelindung dan pelayan masyarakat, terutama Kamtibmas," ucapnya.

Selanjutnya, acara yang di hadiri Forkompinda, dan seluruh jajaran Polres Pelalawan itu, langsung melakukan penyerahan bantuan secara simbolis dan pelepasan rombogan pengantar bantuan ke tempat-tempat yang telah di tentukan.***