Tikung Kasmarni Amril, PPP Berbalik Dukung Herman di Pilkada Bengkalis

Kasmarni-bengkalis.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis, Kasmarni Amril yang digadang gadang diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis harus gigit jari. 

 

Pasalnya, Partai berlambang Ka'bah itu, kini dikabarkan berbalik arah dukungan kepada Herman sebagai bacalon wakil mendampingi Abi Bahrum dari PKS.

 

Hal itu dipastikan dengan pernyataan bacalon bupati bengkalis dari PKS, Abi Bahrum. Dia optimia maju  bersama Herman berkoalisi dengan PPP.

 

"PKS ditambah dengan PPP sudah cukup. Kalau ditanya serius, Saya dan Herman seriuslah," kata Abi Bahrum kepada RIAUONLINE.CO.ID, baru baru ini.

 

Ditambah Abi Bahrum, bahw koalisi partai PKS dan PPP yang diakuinya telah sudah mendapat rekomendasi dari Pusat tersebut akan membawa dirinya dan bacalon wakil Herman maju di pilkada Desember 2020.

 

Kembali dukungan Kasmarni Amril. Kendatipun dukungan terhadap istri mantan bupati bengkalis non aktif pasca ditangkap KPK terkait kasus korupsi itu telah digembor gembor berdasarkan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP di Sekretariat Jalan Hang Tuah Bengkalis, sejak Senin 13 Januari 2020 silam.

 

Seperti disampaikan oleh Ketua Desk Pilkada PPP, Firman, setelah Rapimcab Menyongsong Pilkada 2020 saat itu optimis dan dengan sesumbar menyebut mutlak dari 10 PAC mendukung penuh Kasmarni yang akan diusung untuk maju sebagai balon bupati.

 

Kini, sepertinya PPP seakan enggan mendukung dan malah beralih dukungan ke bacalon lain di Pilkada Bengkalis mendatang. Ketika dikonfirmasi, Ketua Desk Pilkada PPP, Firman kepada enggan merespon dihubungi melalui telephon.

 

Terpisah, ketua tim pemenangan Kasmarni Amril, Zikro SH dihubungi juga, tidak menjawab media ini.