Musrenbang Kabupaten Kuansing Digelar 23 Maret 2020

Ir-Maisir2.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau untuk menentukan arah pembangunan Tahun 2021 akan digelar, Senin, 23 Maret 2020.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kuansing, Maisir mengatakan, untuk lokasi acara musrenbang tingkat kabupaten rencana menggunakan aula SMAN Pintar Teluk Kuantan.

"Kita undang pak Gubri, mudah-mudahan bisa hadir nanti," kata Maisir, Rabu, 11 Maret 2020.

Pada Musrenbang nanti Pemkab Kuansing juga akan mengundang Bappeda Provinsi Riau sekeligus menjadi narasumber dalam acara tersebut. Kemudian ada Bupati Kuansing Mursini juga selaku narasumber pada kegiatan musrenbang tingkat Kabupaten ini dan juga pimpinan DPRD Kuansing.

"Pak Bupati nanti menyampaikan sesuai versi pemerintah dan pimpinan Dewan nanti sesuai pokir hasil reses anggota Dewan," kata mantan Kepala Dinas Pertanian Kuansing ini.

Maisir menjelaskan, musrenbang yang akan digelar tersebut untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 mendatang dan menyusun rencana kerja pemerintah Kabupaten.

Pada musrenbang tingkat kabupaten nanti juga akan diundang seluruh pemangku kepentingan mulai dari tingkat bawah, mulai Kepala Desa, BPD, tokoh masyarakat, Upika, dan undangan lainnya.