Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Siak, Ini Kata Hendry Munief

hendri-munief-pks-riau.jpg
(Hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meski masuk dalam bursa Bakal Calon Bupati Siak, namun Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief mengaku belum pernah sekalipun memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai Calon Bupati.

Kepada Riau Online, Hendry mengatakan sosialisasi memang terus ia lakukan di Siak namun bukan untuk mensosialisasikan dirinya, melainkan mensosialisasikan partai dakwah tersebut.

"Kondisi hari ini kita masih menunggu keputusan DPP, kita (kader) tidak akan maju tanpa perintah, juga tidak akan mundur tanpa perintah. Dari bursa saya memang masuk," kata Hendry, Selasa, 17 Desember 2019.

Di PKS, jelas Hendry, semua kader wajib bergotong royong membesarkan partai bukan membesarkan nama pribadi, sehingga jika nantinya DPP sudah memutuskan nama semua pihak akan bekerjasama.

"Bagi yang sudah masuk kandidat, silahkan sosialisasi. Tapi kalau sudah ada nama dipilih, yang lain harus jadi timses. Misalnya di Bengkalis, ada 10 nama yang mana akan dipilih satu saja. 9 orang lainnya harus jadi tim sukses nanti," tambahnya.

Dirinya pribadi, sambung Hendry, baru akan memperkenalkan diri sebagai Calon Bupati jika nanti DPP sudah memberikan amanah kepada dia untuk ikut bertarung di Pilkada 2020

"Kalau sudah ada keputusan, saat itu saya baru memperkenalkan diri menjadi calon. Sekarang ini sosialisasi yang dilakukan untuk mengangkat nama PKS, bukan nama pribadi," tutupnya.