Employee Voluntering, BPJSTK Kanwil Sumbarriau Mengajar dan Bagi Takjil Gratis,

bpjsk.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbarriau menggelar kegiatan employee volunteering. Wujudnya yakni pembagian takjil gratis dan kegiatan belajar mengajar sejak dini BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan berlangsung di dua tempat Yang terpisah.

Mengajar dilaksanakan di Panti Asuhan anak yatim fakir miskin Rahmat Hidayatullah Marpoyan Damai, dan pembagian takjil di seputaran Jalan Arifin Achmad Pekanbaru Riau Senin (27/5).

Pps Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbarriau, Bayu Marwanto mengatakan, employee volunteering ini digelar dengan tema ”Langkah kecil , Kepedulian Yang besar” Kegiatan dikemas dalam bentuk belajar mengajar, sharing session, serta penyerahan bantuan alat tulis kepada pilihan Panti Asuhan anak yatim fakir miskin Rahmat Hidayatullah.

”Employee voluntering ini sebagai bentuk langsung tanggung jawab sosial dan bentuk kepedulian kami, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbarriau terhadap lingkungan sekitar, Apalagi lokasinya disekitar Kantor kami ujar Bayu


Ia menambahkan, "Selain memberikan bantuan alat tulis kami juga mengenalkan sejak dini Institusi BPJS Ketenagakerjan kepada masyarakat sekitar khususnya anak – anak di Panti Asuhan Hidayatullah,” ujar Bayu

”Program employee Voluntering ini rutin kami gelar tiap tahunnya, Dan murni sumber dana nya Dari swadaya karyawan, Saya juga berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program – program sosial Ketenagakerjaan nya,” ucap Bayu

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Hidayatullah menyampaikan kegembiaraannya atas kegiatan tersebut. ”Saya mengucapkan terimakasih sebesar–besarnya atas seluruh bantuan yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Ditempat terpisah di sekitaran jalan Arifin Achmad pekanbaru sebanyak 250 Paket Takjil dibagikan kepada pengendara mobil motor dan masyarakat sekitar, “Bagi-bagi takjil gratis ini kegiatan rutin setiap bulan puasa, mudah-mudahan akan kami lakukan di setiap tahunnya,” ungkap Bayu.