Jalani Tahapan Tes Kesehatan, RIDHA: Alhamdulillah Semuanya Berjalan Lancar

ridha.jpg
(istimewa)

 LAPORAN : RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Abu Mansyur Matridi-Habibi Hapri atau Ridi-Habibi menjalani tahapan tes kesehatan, pada Ahad, 6 September 2020.

Dalam tes kesehatan yang berlangsung di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, itu dikawal ketat oleh tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pelalawan.

Usai melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Ridi-Habibi yang akrab disapa RIDHA ini, sekira pukul 06.30 Wib langsung bergerak memasuki lobi rumah sakit untuk melaksanakan tahapan pada Pilkada 2020 tersebut.

"Insha Allah kita siap untuk tahapan ini," kata bakal calon Bupati, Abu Mansyur Matridi didampingi Wakilnya, Habibi Harpri, ketika melangkah ke ruangan.

Diungkapkannya, sejauh ini tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Paslon gabungan dari pengusaha dan politisi ini. Ia optimistik terhadap hasil tes kesehatan.

"Karena memang sebelumnya dari riwayat kesehatan saya belum ada masalah kesehatan apapun, sehingga saya pikir tidak ada perlu sebuah persiapan apapun, Insha Allah kita sehat," ucapnya.

Tak khayal, usai melaksanakan dan mengikuti berbagai rangkaian tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad tersebut, Paslon RIDHA yang dikenal Agamis ini mengungkap puji syukur atas kelancaran prosesi tahapan pada hari tersebut.

"Alhamdulillah, untuk hari ini sudah selesai," tutur Ridi, usai tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad, pada Ahad, 6 September sorenya.

Hal senada juga disampaikan, Habibi Hapri, bahwasannya ia bersyukur seluruh tahapan yang sudah dijalani, berjalan sesuai rencana. Ia berharap doa dukungan dan perjuangan seluruh masyarakat.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Mohon doa dukungan dan perjuangan semuanya," harapnya kepada RiauOnline.co.id.

Untuk diketahui, pasangan RIDHA ini akan melangsungkan tahapan selanjutnya yakni, akan mengikuti tes Psikologi, yang dikabarkan akan dilaksanakan esok hari, Senin 7 September 2020.