Jadi Ketua Tim Pemenangan, Bupati Harris Antar Ade Sukemi Mendaftar ke KPU

Ade-Sukemi3.jpg
(Riau Online)
LAPORAN : RISKI APDALLI
 
RIAUONLINE, PELALAWAN -HM Harris antar pasangan bakal calon Bupati Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM - HM. Rais, S.Ag, M.PdI daftar ke KPU Pelalawan, untuk ikut dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020.
 
Harris yang juga merupakan Bupati Kabupaten Pelalawan, menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon ini dan akan all out untuk memenangkan Adi Sukemi (AS) sang putra mahkota.
 
Pasangan Sukemi-Rais diusung hanya satu partai yakni Partai Golkar yang memiliki sembilan kursi Parlemen yang ada di DPRD Kabupaten Pelalawan dan memenuhi syarat untuk ikut dalam pilkada serentak pada tanggal 09 Desember 2020 nantinya.
 
Selain diusung Partai Golkar, pasangan ini juga didukung partai non parlemen diantarnya Partai Berkarya, PKPI dan PBB dan koalisi partai ini dinamakan koalisi 'Pelalawan Bersatu'.
 
Wan Kardiwandi, S.Sos Ketua KPU Kabupaten Pelalawsn mengatakan persyaratan pencalonan untuk Adi Sukemi-HM Rais lengkap dan memenuhi syarat, persyaratan calon juga dinyatakan lengkap serta berkas pendaftaran calon hasilnya diterima.
 
Saat konfrensi pers, dihalaman kantor KPU Adi Sukemi mengucapkan bahwa berkas pencalonan yang didaftarkan ke KPU dinyatakan lengkap dan lulus untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati kabupaten pelalawan dalam pilkada serentak tahun 2020.
 
"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada  seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan mohon doa restu untuk kami, agar dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini," ujar AS.
 
Ditambahkan Adi Sukemi, jika nantinya terpilih sebagai Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026, akan membuat pelalawan lebih maju lagi, sejahtera dan agamais dan keamanan bagi seluruh masyarakat pelalawan, tanpa memandang perbedaan suku, agama dan ras.
 
Pada kesempatan yang sama Harris mengajak masyarakat untuk memilih Adi Sukemi - HM Rais. 
 
"Apapun partainya, sukunya, agamanya dan rasnya, pilihannya tetap Adi Sukemi - HM Rais," ujar Harris.
 
Ade Sukemi adalah putra HM Harris.