Pelantikan Pengurus STM Riau Kompleks

Serikat-Tolong-Menolong-RAPP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Serikat Tolong Menolong (STM) Karyawan Riau Kompleks periode 2019-2023 resmi dilantik, Kamis, 17 oKTOBER 2019, di Hotel Unigraha, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. 
 
STM merupakan organisasi sosial dari karyawan menghimpun bantuan secara sukarela guna meringankan beban sesama karyawan dan keluarga ditimpa musibah.
 
Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Mhd Ali Shabri, saat melantik kepengurusan STM ini mengatakan, organisasi sosial ini seutuhnya membantu dengan ikhlas.
 
Perusahaan sangat mengapresiasi keberadaan STM ini karena dapat memberi manfaat kepada yang membutuhkan uluran tangan.
 
Ali mengapresiasi kepada pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk terlibat dalam kepengurusan STM. Hal ini merupakan langkah positif karena dengan kepedulian para karyawan bisa menolong orang.
 
Serikat Tolong-Menolong RAPP
 
"Ke depan kita harus menyiapkan strategi yang lebih baik untuk lebih menjangkau yang membutuhkan bantuan. Para karyawan memiliki hati yang mulia untuk membantu sesama," kata Ali.
 
Ketua STM Riau Kompleks, Gusweri mengatakan dalam menjalankan misinya, pengurus bekerja setulus hati tanpa mengharap imbalan apapun. Semuanya dilakukan demi membantu sesama. 
 
Saat ini, dikatakan Gusweri, STM memiliki anggota hampir 4 ribu orang sejak didirikan pada tahun 2010.
 
"Ke depan STM bertekad dapat membantu lebih banyak orang, baik yang sedang kesulitan biaya medis maupun herbal. Perusahaan mendukung dengan melipatgandakan setiap rupiah yang disumbangkan karyawan," tandasnya.